DOA KEPADA MALAIKAT AGUNG MIKHAEL

 


DOA KEPADA MALAIKAT AGUNG MIKHAEL

Ya Malaikat Agung Mikhael, pemimpin pasukan bala tentara surga yang sangat perkasa, lindungilah kami dalam perang melawan kekuasaan jahat dari alam raya ini (Ef 6:12).

Bimbinglah juga umat manusia yang diciptakan oleh Tuhan Allah menurut citra-Nya dan telah ditebus dari kuasa roh-roh jahat dengan pengorbanan jiwa yang sangat mahal oleh Yesus Kristus Putera Allah sendiri. Gereja memilih engkau menjadi pembimbing dan pelindung, kepada-Mu diserahkan jiwa-jiwa yang telah ditebus supaya dihantarkan ke surga. Oleh karena itu, mohonlah kepada Tuhan Allah sumber kedamaian itu agar menghancurkan setan di bawah kaki kami, agar mereka tak berdaya lagi untuk menjerat dan menyengsarakan manusia, agar tidak berdaya lagi untuk menjauhkan umat beriman dari Gereja yang kudus. Sampaikanlah permohonan ini kepada Tuhan Allah Yang Maha Kuasa, agar Allah selalu mengasihi kami; tangkaplah ular itu, raja ular itu, yaitu roh-roh jahat dan iblis, ikatlah mereka dan buanglah mereka ke lembah neraka yang sangat dalam, agar mereka tidak mampu lagi untuk menggoda umat manusia.

DOA PENUTUP KEPADA MALAIKAT AGUNG SANTO MIKHAEL

Santo Mikhael, Malaikat Agung, tolonglah lindungilah kami dalam perang melawan kuasa jahat dan tipu daya setan. Kami mohon dengan segala kerendahan hati agar Allah menghukum iblis dan semua kaki tangannya, dan engkau, ya Panglima Bala tentara Surga dengan kekuatan Ilahi, usirlah kembali ke dalam neraka, setan serta roh jahat lainnya yang berkeliaran di atas bumi ini yang hendak membinasakan segala jiwa. Amin

(Hati Yesus yang Maha Kudus, kasihanilah kami) × 3 … AMIN

 

Komentar

Postingan Populer